Natalan di Kampung, Messi Dielukan

Natalan di Kampung, Messi Dielukan
Lionel Messi. Foto: Getty Images
BINTANG Barcelona, Leonel Messi pulang ke kampung halamannya, Rosario, Argentina. Meskipun tengah menikmati waktu liburan natalnya, pemain yang digelari Si Kutu merasa tidak terganggu dengan kehadiran orang di sekelilingnya mencoba untuk menjumpainya.

Dengan senang hati, pemain yang sudah meraih tiga kali FIFA Ballon d`Or tetap melayani para penggemarnya yang didominasi anak-anak. Dalam laporan El Mundo Deportivo, Jumat (28/12) menyebutkan ia dengan suka rela membubuhkan tanda tangan dan berpose bersama dengan pendukungnya.

Messi menutup kompetisi satu tahun kalender ini dengan manis. Ia melampaui rekor Gerd Muller yang mencetak 85 gol pada tahun 1972. Setelah bertahan 40 tahun, rekor itu dipecahkan La Pulga -julukan Lionel Messi- dengan 91 gol atau unggul 6 gol dari Muller.

Capaian ini dianggap sebagai suatu yang luar biasa. Meskipun musim lalu, Messi gagal membawa Barca juara Liga Champions dan La Liga, namun prestasi ini cukup untuk memuluskan si Kutu -julukan lain Messi- untuk merebut Ballon d'Or tahun 2012 yang akan diumumkan pada acara FIFA Ballon d'Or yang diselenggarakan 7 Januari 2013 mendatang.

BINTANG Barcelona, Leonel Messi pulang ke kampung halamannya, Rosario, Argentina. Meskipun tengah menikmati waktu liburan natalnya, pemain yang digelari

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News