Navas Siap Gusur Casillas dan Diego Lopez

Navas Siap Gusur Casillas dan Diego Lopez
Keylor Navas. Foto: Getty Images

jpnn.com - MADRID - Keylor Navas menghadapi tugas berat setelah memutuskan bergabung dengan Real Madrid. Pasalnya, mantan kiper Levante itu harus menghadapi persaingan supersengit guna merebut posisi utama.

Ambisi Navas tentu tak akan mudah karena Madrid sudah memiliki Iker Casillas dan Diego Lopez. Musim lalu, Casillas dan Lopez bergantian menjaga gawang Madrid di berbagai kompetisi.

“Menjadi starter adalah hal yang sulit. Saya akan bekerja dengan keras di Real Madrid. Tuhan tidak akan memberikan ujian yang tidak bisa Anda atasi,” terang Navas sebagaimana dilansir laman AS, Selasa (5/8).

Kiper berusia 27 tahun itu akan menjadikan performa gemilangnya di Piala Dunia sebagai modal merebut tempat utama di Madrid. Sebagaimana diketahui, Navas merupakan salah satu kiper yang penampilanya paling menonjol di Piala Dunia 2014 lalu.

“Kontrak selama enam tahun memberikan ketenangan bagi saya. Saya akan belajar banyak dari semua pemain. Ini adalah kesempatan hebat dan saya akan berusaha memaksimalkannya,” tegas Navas. (jos/jpnn)


MADRID - Keylor Navas menghadapi tugas berat setelah memutuskan bergabung dengan Real Madrid. Pasalnya, mantan kiper Levante itu harus menghadapi


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News