Nawacita Awards 2024 Segera Digelar, Spirit Trisakti di Era Digital

Nawacita Awards 2024 Segera Digelar, Spirit Trisakti di Era Digital
Ajang penghargaan Nawacita Awards 2024 akan digelar pada 16 September 2024 di Dian Ballroom, Hotel Raffles, Jakarta Selatan. Foto: Dok. MNI

jpnn.com, JAKARTA - Ajang penghargaan Nawacita Awards 2024 akan digelar pada 16 September 2024 di Dian Ballroom, Hotel Raffles, Jakarta Selatan.

Perhelatan yang diadakan oleh Media Nawacita Indonesia (MNI) itu memberikan penghargaan kepada individu dan lembaga yang telah berkontribusi nyata dan mengukir prestasi dalam memajukan nilai-nilai Trisakti di era digital saat ini.

Ketua Dewan Juri sekaligus Guru Besar Ilmu Hukum Universitas Indonesia, Prof Satya Arinanto mengatakan, MNI melibatkan masyarakat dalam proses penjurian.

Menurutnya, penyelenggara memberikan kesempatan untuk mengusulkan para kandidat penerima Nawacita Awards.

"Ada masukan masyarakat dan organisasi dan juga ada dari Dewan Juri sendiri berupaya aktif. Istilahnya jemput bola, mengidentifikasi calon-calon yang cocok dari berbagai kriteria," kata Prof Satya Arinanto dalam keterangan resmi, Sabtu (7/9).

Anggota Dewan Juri, Agustus Gea berharap semua penerima tetap menghargai dan konsisten dengan apa yang sudah dilakukan selama ini.

"Kelebihan dari Nawacita Awards baik manajemen maupun pembinanya tidak ikut campur urusan Dewan Juri. Artinya Dewan Juri punya kebebasan untuk memilih," jelasnya.

Anggota Dewan Juri, Sarman Simanjorang menjelaskan proses penjurian yang dimulai dari MNI mendata para kandidat penerima Nawacita Awards 2024.

Ajang penghargaan Nawacita Awards 2024 akan digelar pada 16 September 2024 di Dian Ballroom, Hotel Raffles, Jakarta Selatan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News