Nazar: Anas Membuat Cerita Mahabharata Tipu-tipu

Nazar: Anas Membuat Cerita Mahabharata Tipu-tipu
Nazaruddin saat menjalani persidangan di Pengadilan Tipikor Jakarta. Foto: Dok/JPNN
JAKARTA - Mantan Bendahara Umum Partai Demokrat Muhammad Nazaruddin kembali menuding keterlibatan Anas Urbaningrum dalam kasus dugaan korupsi proyek Hambalang. Nazar menyebut Anas berbohong soal mobil Toyota Harrier yang didapat sebagai hadiah dari PT Adhi Karya.

"Mas Anas bicara bahwa mobil Harrier tidak ada, tidak benar termasuk pengacaranya kan. Malah menyebut saya halusinasi, penipu. Sekarang, Mas Anas dengan pengacaranya membuat cerita Mahabarata tipu-tipu. Kalau penipu itu kan cukup sekali, ini cerita tipu-tipu, dia buat cerita bahwa benar ternyata mobil harrier itu ada. Dia bilang mencicil ke saya, itu tipu semua," ujar Nazaruddin saat menyambangi kantor Komisi Pemberantan Korupsi (KPK), Jakarta, Kamis (21/2). Belum diketahui kapasitas datang ke KPK hari ini, karena namanya tak ada dalam jadwal pemeriksaan di lembaga antikorupsi itu.

Nazar juga mengatakan bahwa mobil Harrier itu sudah jelas menjadi bukti yang diberikannya kepada KPK. Bukti itu, tuturnya, sudah cukup untuk menjerat Anas Urbaningrum sebagai tersangka pada kasus dugaan korupsi proyek pembangunan Hambalang. Namun, ia menuding pimpinan KPK ragu menjerat Anas.

"Sekarang Anas kan mau di-tersangka-kan. Tapi lucunya ada beberapa pimpinan KPK yang galau," kata Nazar.

JAKARTA - Mantan Bendahara Umum Partai Demokrat Muhammad Nazaruddin kembali menuding keterlibatan Anas Urbaningrum dalam kasus dugaan korupsi proyek

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News