Nazar Gunakan Paspor Palsu, SBY Panggil Menkumham

Nazar Gunakan Paspor Palsu, SBY Panggil Menkumham
Nazar Gunakan Paspor Palsu, SBY Panggil Menkumham
JAKARTA- Presiden Susilo Bambang Yudhoyono rupanya penasaran juga dengan kemampuan Nazaruddin melarikan diri dan berpindah-pindah dari satu negara ke negara lainnya dengan menggunakan paspor palsu. Dengan paspor yang dikeluarkan oleh imigrasi Polonia Medan tersebut membuat Nazaruddin jadi sulit ditangkap meski akhirnya karena paspor palsu pula Nazaruddin berhasil diringkus di Kolombia.

Terkait hal ini, SBY akan segera memanggil Menkumham Patrialis Akbar guna mengetahui mengapa pihak imigrasi bisa mengeluarkan paspor untuk tersangka kasus suap di Kemenpora tersebut.

"Ya nanti akan ada laporan soal itu. Akan dipanggil untuk menjelaskan kenapa bisa terjadi seperti itu," kata juru bicara kepresidenan, Julian Aldrin Pasha pada wartawan di Istana Negara, Selasa (9/8).

SBY kata Julian meminta seluruh jajaran terkait segera menelusuri persisnya kronologis pelarian Nazaruddin. Mulai dari manipulasi paspor, berpindah dari satu negara ke negara lainnya hingga bisa sampai ke Kolombia.

JAKARTA- Presiden Susilo Bambang Yudhoyono rupanya penasaran juga dengan kemampuan Nazaruddin melarikan diri dan berpindah-pindah dari satu negara

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News