Nazar Mencecar, Angie Menghindar

Nazar Mencecar, Angie Menghindar
Angelina Sondakh saat bersaksi pada persidangan atas M Nazaruddin di Pengadilan Tipikor Jakarta, Rabu (15/2). Foto : Arundono W/JPNN
JAKARTA - Rentetan bantahan Angelina Sondakh atas Berkas Acara Pemeriksan (BAP) kasus korupsi Wisma Atlet, tak hanya membuat penasihat Jaksa Penuntut Umum (JPU) maupun penasihat hukum Nazaruddin geleng-geleng kepala. Nazaruddin yang menyodorkan puluhan pertanyaan pun kerepotan karena Angie selalu memberikan bantahan.

Saat diberi kesempatan untuk menanggapi kesaksian Angie -panggilan Angelina- di Pengadilan Tipikor, Rabu (215/2), Nazaruddin menyodorkan beberapa pertanyaan. Di antaranya pertemuan antara dirinya, Angie, Benny K Harman, Edy Ramli Sitanggang dan M Nasir di ruangan kerja anggota FPD, I Gde Pasek.

Bahkan Nazar menyebut dirinya sempat berbicara berdua dengan Angie. Namun janda mendiang Adjie Massaid itu membantahnya. "Itu tidak pernah."

Nazar juga menanyakan tentang bagi-bagi uang dalam Kongres Demokrat di Bandung, Mei 2010. Menurut Nazar, dirinya bersama Angie dan Adjie Massaid membagi-bagi uang ke DPC-DPC. "Mohon maaf, saya tidak pernah melihat apa yang dikatakan terdakwa. Hak saya menyampaikan apa yang saya tahu. Saya tak pernah melihat," ucap Angie.

JAKARTA - Rentetan bantahan Angelina Sondakh atas Berkas Acara Pemeriksan (BAP) kasus korupsi Wisma Atlet, tak hanya membuat penasihat Jaksa Penuntut

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News