Nazar Minta Dihadirkan di Persidangan Wafid

Nazar Minta Dihadirkan di Persidangan Wafid
Nazar Minta Dihadirkan di Persidangan Wafid
JAKARTA - Tim kuasa hukum Nazaruddin Elza Syarif rupanya tidak cukup puas dengan pemeriksaan kliennya sebagai tersangka di KPK. Ia malah berkeinginan kliennya diperiksa di persidangan. Dengan harapan, agar semua persoalan yang melilit kliennya bisa jelas. 

"Kita mungkin akan menulis surat ke pengadilan supaya klien kami bisa hadir di persidangannya Wafid. Supaya bisa menjelaskan dan membuat terang permasalahan," kata Elza.

Soal bungkamnya Nazaruddin dalam setiap agenda pemeriksaan, Elza menjamin kliennya akan buka-bukaan ke penyidik. "Ya, dia (Nazar) akan buka-bukaan ke penyidik," jaminnya.

Apa saja yang akan dibeber Nazar? Elza mengatakan, pihaknya belum mengetahui arah pertanyaan dari penyidik. "Kita jangan bicara itu dulu. Ini kan perkaraanya beda-beda. Kita kan belum tahu wisma atlet ini, penyidik arahnya kemana pembicaraannya. Tolong beri kesempatan kita untuk mengetahui permasalahan dipenyidikan ini," pintanya.

JAKARTA - Tim kuasa hukum Nazaruddin Elza Syarif rupanya tidak cukup puas dengan pemeriksaan kliennya sebagai tersangka di KPK. Ia malah berkeinginan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News