Nazar Sebut Uang Hambalang Menguap ke Andi, Anas dan DPR

Nazar Sebut Uang Hambalang Menguap ke Andi, Anas dan DPR
Nazar Sebut Uang Hambalang Menguap ke Andi, Anas dan DPR
JAKARTA - Terpidana kasus Wisma Atlit, M Nazaruddin mengatakan bahwa proyek sport center Hambalang di Bogor, Jawa Barat merupakan rekayasa Menpora Andi Mallarangeng dan Ketua Umum Partai Demokrat, Anas Urbaningrum.

Bahkan dua petinggi partai Demokrat itu disebut Nazaruddin memiliki peran masing-masing dalam mengatur proyek tersebut. "Untuk proyek Hambalang yang men-setting semua itu, di luar Menpora itu Mas Anas," kata M Nazaruddin usai menjalani pemeriksaan sebagai saksi Angelina Sondakh di gedung KPK, Selasa (5/6) malam.

Ditegaskan Nazar bahwa Anas lah yang memerintahkan dirinya, kemudian Angelina Sondakh, Nirwan Amir, Mahyuddin, hingga Ignatius Mulyono untuk segera menuntaskan proses Hambalang.

Sedangkan yang di internal Kemenpora, lanjutnya, yang mengatur adalah Andi Mallarangeng. "Kalau yang mengatur semua fee, Anas lewat Mahfud Suroso. Kemudian baru Mahfud yang bagikan untuk Andi Rp20 miliar, untuk Anas Rp50 miliar," tutur M Nazaruddin.

JAKARTA - Terpidana kasus Wisma Atlit, M Nazaruddin mengatakan bahwa proyek sport center Hambalang di Bogor, Jawa Barat merupakan rekayasa Menpora

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News