Nazaruddin Akan Bersaksi di Sidang Neneng

Nazaruddin Akan Bersaksi di Sidang Neneng
Nazaruddin Akan Bersaksi di Sidang Neneng
JAKARTA--Terdakwa kasus korupsi di proyek Wisma Atlet, Muhammad Nazaruddin akan kembali bersua dengan istrinya, terdakwa kasus dugaan korupsi di proyek PLTS Kemenakertrans Neneng Sri Wahyuni, setelah beberapa bulan terpisah di penjara masing-masing. Keduanya akan bertemu di Pengadilan Tindak Pidana Korupsi, Jakarta, Selasa (8/1). Nazar, panggilan akrab Nazaruddin dijadwalkan menjadi saksi untuk sidang lanjutan Neneng hari ini.

"Nazaruddin akan jadi saksi yang dihadirkan dari Jaksa Penuntut Umum," ujar kuasa hukum Neneng, Rufinus Hoetaoeroek saat dihubungi JPNN.

Nazaruddin, bersaksi setelah sebelumnya, rekan separtainya Saan Mustopa juga bersaksi untuk Neneng di Pengadilan Tipikor. Dalam kasus ini sendiri, Nazar sudah berkali-kali membela istrinya.

Menurut Nazar, istrinya selama ini adalah seorang ibu rumah tangga biasa yang tidak tahu menahu soal perusahaan Permai Group, apalagi proyek di Kemenakertrans. Neneng disebut hanya sesekali bertandang ke kantornya, tapi tidak ikut terlibat urusan proyek.

JAKARTA--Terdakwa kasus korupsi di proyek Wisma Atlet, Muhammad Nazaruddin akan kembali bersua dengan istrinya, terdakwa kasus dugaan korupsi di

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News