Nazaruddin Ditangkap, DPR Janji Tambah Anggaran KPK

Nazaruddin Ditangkap, DPR Janji Tambah Anggaran KPK
Nazaruddin Ditangkap, DPR Janji Tambah Anggaran KPK
JAKARTA - Penangkapan mantan Bendahara Umum Partai Demokrat M Nazaruddin mendapatkan tanggapan positif dari Wakil Ketua DPR RI Priyo Budi Santoso. Ditangkapnya Nazaruddin di Kolombia menurut dia tidak lepas dari kerjasama yang solid antara Interpol bersama Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) beserta aparat keamanan lainnya.

“Saya memberikan apresiasi positif kepada Interpol karena telah berhasil menjalankan tugasnya dengan baik. Tentu ini sebuah prestasi juga bagi KPK yang selama 1 bulan terakhir diuji oleh kaburnya Nazaruddin ke luar negeri,” ucapnya kepada pers di Gedung DPR Senayan Jakarta, Selasa (9/8).

Diterangkan politisi Partai Golkar (PG) ini, keberhasilan menangkap Nazaruddin menurut Priyo tidak lepas dari peningkatan kinerja Kepolisian dan aparat keamanan lainnya. Atas dasar itulah, DPR akan terus memberikan dukungan bagi peningkatan kapasitas penegak hukum.

“Kita juga memberikan tambahan dana untuk peningkatan kapasitas, dan saya kira ini sebuah prestasi yang harus diapresiasi,” ucapnya.

JAKARTA - Penangkapan mantan Bendahara Umum Partai Demokrat M Nazaruddin mendapatkan tanggapan positif dari Wakil Ketua DPR RI Priyo Budi Santoso.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News