Nazaruddin Kabur ke Singapura Atas Perintah Penguasa

Nazaruddin Kabur ke Singapura Atas Perintah Penguasa
Nazaruddin Kabur ke Singapura Atas Perintah Penguasa
JAKARTA - M Nazaruddin terus membongkar borok para politisi Partai Demokrat. Saat menyampaikan nota keberatan (eksepsi) atas surat dakwaan di Pengadilan Tipikor Jakarta, Rabu (7/12), Nazaruddin merasa jadi korban rekayasa partai penguasa.

"Saya dapat disidangkan di persidangan ini karena saya direkayasa, agar saya dibungkam, disebabkan saya saksi yang mengatahui banyak tentang korupsi yang dilakukan oknum penguasa," ujar Nazaruddin.

Di hadapan majelis hakim yang diketuai Darmawati Ningsih itu Nazaruddin menuturkan, dirinya kabur ke Singapura juga atas perintah orang yang berkuasa di negeri ini. Namun ternyata, perintah agar pergi ke Singapura itu hanya tipuan belaka.

"Saya direkayasa agar saya pergi ke Singapura. Saya begitu patuh dan percaya pada atasan saya walau istri saya melarang untuk menuruti hal tersebut karena saya sama sekali tidak terlibat dalam kasus Wisma Atlet," ucapnya.

JAKARTA - M Nazaruddin terus membongkar borok para politisi Partai Demokrat. Saat menyampaikan nota keberatan (eksepsi) atas surat dakwaan di Pengadilan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News