NBA Mainkan Musim Reguler di Meksiko dan Inggris

NBA Mainkan Musim Reguler di Meksiko dan Inggris
NBA Mainkan Musim Reguler di Meksiko dan Inggris

jpnn.com - NEW YORK- NBA terus berupaya mendekatkan diri pada khalayak global. Meski sudah mendapat predikat sebagai kompetisi basket paling megah di dunia, hal tersebut tak membuat manajemen NBA berpuas diri.

Mereka masih saja merasa kurang. Karena itu, NBA terus berekspansi. Salah satunya ialah dengan menggelar pertandingan musim regular di luar Amerika dan Kanada. Nah, untuk musim mendatang, NBA akan menggelar dua pertandingan di London dan Meksiko.

Di Meksiko, San Antonio Spurs bakal berjibaku kontra Minnesota Timberwolves di Mexico City Arena pada 4 Desember nanti. Sementara, di London, NBA menjadwalkan pertandingan antara Atlanta Hawks kontra Brooklyn Nets pada 16 Januari 2014 mendatang.

Gebrakan yang dilakukan NBA tersebut merupakan sejarah. Sebab, inilah kali pertama pertandingan dilangsungkan di dua negara sekaligus dalam satu musim. Hal tersebut memang menjadi salah satu strategi bagi NBA untuk mengeruk massa lebih banyak lagi.

Apalagi, selain pertandingan musim regular, NBA juga akan menghelat sebanyak delapan laga pre season di beberapa negara dalam rentang 5-18 Oktober mendatang. Beberapa negara yang dibidik ialah Turki, Spanyol, Inggris, Filipina, Taiwan, Brazil dan Tiongkok.

“Dengan penambahan pertandingan musim regular di London dan Meksiko, kami akan menjalani salah satu jadwal yang paling komprehensif dalam sejarah. Melalui pertandingan ini, kami ingin membawa pengalaman NBA kepada lebih banyak fans dan menghadirkan pertunjukan yang bagus dari pemain-pemain hebat,” ujar Komisioner NBA, David Stern seperti dilansir Miami Herald, Rabu (26/6). (jos/jpnn)


Berita Selanjutnya:
Persija Siaga

NEW YORK- NBA terus berupaya mendekatkan diri pada khalayak global. Meski sudah mendapat predikat sebagai kompetisi basket paling megah di dunia,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News