Nekad Maling, Gagal Kawin

Nekad Maling, Gagal Kawin
Nekad Maling, Gagal Kawin
SIGLI -- Mestinya, hari ini (15/6) Mustafa Bin Nurdin (28) melangsungkan pesta pernikahan, dan malam nanti menikmati "belah duren". Gara-gara ulahnya sendiri, bayangan ngeseks malam pertama dengan pasangan resminya, buyar semuanya. Sejak Senin (13/6) malam, dia harus menginap di tahanan Polsek Pidie, setelah kepergok mencuri di rumah tetangga.

Dari tangan maling ini, polisi menyita barang bukti berupa tabung gas 13 Kilogram. Tak cuma itu saja, ada STNK Honda Supra 125 bersama BPKB dan juga akta jual beli tanah milik Irma Suryanti.

Masih mending, Mustafa jujur. Kepada petugas penyidik, Mustafa mengakui seluruh tindakannya. Ia masuk ke tempat tinggal Irma di Gampong Pu"uk Tijue, Kecamatan Pidie pada Senin (13/6) malam pukul 22.00 WIB. Dia cerita, masuk ke rumah tetangganya dengan menjebol pintu belakang. Namun apes saat mengeluarkan barang berupa tabung gas, kepergok warga setempat. Pedagang kopi ini tak lagi berkutik, dan hanya bisa pasrah mengaku ketika diintrogasi.

Menurut sumber dihimpun Metro Aceh (Grup JPNN) dari TKP menyebutkan, bahwa tersangka akan melangsungkan pernikahan Rabu (15/6). Namun akibat perbuatannya mencuri, dipastikan jadwal melangsungkan pesta akan tertunda. 

SIGLI -- Mestinya, hari ini (15/6) Mustafa Bin Nurdin (28) melangsungkan pesta pernikahan, dan malam nanti menikmati "belah duren". Gara-gara ulahnya

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News