Nemanja Vidic Tinggalkan MU Akhir Musim Nanti

Nemanja Vidic Tinggalkan MU Akhir Musim Nanti
Nemanja Vidic Tinggalkan MU Akhir Musim Nanti

jpnn.com - MANCHESTER -- Manchester United bakal ditinggalkan salah satu pemain kuncinya pada akhir musim mendatang. Adalah bek andalan Nemanja Vidic yang akan meninggalkan MU.

Alasannya, Vidic ingin merasakan tantangan di liga lain. Bek asal Serbia itu memang sudah membela MU sejak musim 2006 silam. Vidic juga turut mengantarkan MU meraih lima gelar Premier League dan satu tropi Liga Champions.

Total, mantan bek Spartak Moskow itu sudah memberikan 15 tropi juara bagi MU. Klub yang akan mendapatan Vidic juga tak perlu mengeluarkan dana. Vidic bisa diikat dengan beban transfer karena kontraknya di MU selesai akhir musim nanti.

"Ini merupakan tahun terakhir dari kontrak saya. Saya memiliki momen yang hebat selama delapan tahun di MU. Karir saya bersama MU akan menjadi yang terhebat dalam hidup saya," terang Vidic di laman resmi MU, Jumat (7/2).

Sejauh ini, raksasa Italia, Inter Milan dikabarkan menjadi peminat serius bek berusia 31 tahun itu. Namun, Nerazzurri, julukan Inter mesti bersaing ketat dengan AS Monaco yang juga menginginkan Vidic.

"Saya ingin menantang diri saya lagi. Saya akan berusaha menjadi yang terbaik dalam beberapa tahun mendatang. Saya tak berpikir untuk bermain di Inggris lagi. Sebab, satu-satunya klub Inggris yang ingin saya bela hanya MU," tegas Vidic. (jos/jpnn)


MANCHESTER -- Manchester United bakal ditinggalkan salah satu pemain kuncinya pada akhir musim mendatang. Adalah bek andalan Nemanja Vidic yang akan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News