Nenek Tiga Cucu, Dibunuh Brondong Teman Kencan

Nenek Tiga Cucu, Dibunuh Brondong Teman Kencan
Nenek Tiga Cucu, Dibunuh Brondong Teman Kencan
BINJAI-Kehadiran suami, anak, dan cucu tak membuat Ny. Ida Rohani bahagia. Tante 40 tahun asal Jl. Umar Baki, Gg. Family, Kel. Limau Mungkur, Kec. Binjai Barat, itu mencari kepuasan lewat  gairah seorang brondong. Demikian latar pembunuhan Ida di Hotel Lestari, pagi 2 hari lalu.

Ya, terkuak sudah identitas mayat perempuan di Kamar 004 Hotel Lestari Binjai yang ditemukan Senin (13/8) lalu. Ida, wanita nahas itu, adalah pedagang di Pasar Tavip Binjai. Pembunuhnya diyakini kuat adalah brondong alias lelaki muda selingkuhan wanita 4 anak dan 3 cucu itu.

Identitas Ida terkuak setelah suaminya, Kunanto (45) dan adik Ida, Ucok (34) mendatangi RSU Pirngadi Medan, Senin (13/8) jelang tengah malam lalu. Mereka datang karena mendengar kabar pembunuh perempuan di Hotel Lestari Binjai. Nah, Ida sendiri belum pulang ke rumah.

Untuk memastikan apakah perempuan yang dibunuh itu Ida, mereka datang langsung ke rumah sakit milik Pemko Medan itu. Namun, karena sudah larut, mereka pulang dan kembali esok paginya. Usai jalani otopsi, jasad Ida disemayamkan di rumah duka dan diwarnai isak tangis anak cucu dan kerabatnya.

BINJAI-Kehadiran suami, anak, dan cucu tak membuat Ny. Ida Rohani bahagia. Tante 40 tahun asal Jl. Umar Baki, Gg. Family, Kel. Limau Mungkur, Kec.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News