Neneng Dibawakan Makanan Spesial

Neneng Dibawakan Makanan Spesial
Neneng Dibawakan Makanan Spesial
JAKARTA-- Nurmaini kembali membesuk anaknya, Neneng Sri Wahyuni, tersangka kasus dugaan korupsi proyek PLTS di Kemenakertrans yang kini ditahan di Rutan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK). Dalam kunjungan kali ini, Neneng dibawakan makanan spesial yakni rendang dan sambel ijo kesukaannya.

Nurmaini tiba di gedung KPK sekitar pukul 10.20 WIB, Senin (25/6) dengan menggunakan taksi. Dia ditemani seorang pembantu yang membawa sebuah koper berisi pakaian dan sebuah plastik.

"Ini saya membawa pakaian dan makanan kesukaan dia, rendang dan sambel ijo," kata Nurmaini saat hendak masuk ke gedung KPK sambil menenteng oleh-oleh buat Neneng.

Mertua M Nazaruddin itu tidak mau komentar saat ditanya soal penggeledahan yang dilakukan tim KPK di rumahnya di Pekanbaru. "Nanti saya mau ketemu Neneng dulu," ujar dia sambil bergegas masuk untuk mendaftar jenguk di resepsionis KPK.

JAKARTA-- Nurmaini kembali membesuk anaknya, Neneng Sri Wahyuni, tersangka kasus dugaan korupsi proyek PLTS di Kemenakertrans yang kini ditahan di

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News