Neneng Ditangkap KPK, Demokrat Tak Khawatirkan Citra

Neneng Ditangkap KPK, Demokrat Tak Khawatirkan Citra
Neneng Ditangkap KPK, Demokrat Tak Khawatirkan Citra
JAKARTA - Partai Demokrat (PD) tidak khawatir citranya bakal menurun dengan tertangkapnya istri M Nazaruddin, Neneng Sri Wahyuni oleh Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), Rabu (13/6). Ketua DPP PD, Gede Pasek Suardika menegaskan, justru penangkapan Neneg akan memperjelas kasus hukum yang kini ditangani KPK itu.

"Tidak perlu takut. Kan bukan rebutan piala citra," kata Pasek  kepada wartawan di Jakarta, Rabu (13/6) "Penangkapan itu kan berguna untuk membuktikan sebuah fakta hukum," kata Ketua Komisi III DPR itu.

Pasek yang dikenal sebagai orang dekat Ketua Umum PD Anas Urbaningrum itu justru mengapresiasi keberhasilan KPK. Sebab menurutnya, KPK harus menjawab keraguan dari berbagai pihak tentang keberhasilan komisi pimpinan Abraham Samad itu dalam menangkap Neneng.

"Yang pasti bagaimana kan tergantung faktanya. Tapi banyak pihak ragu kalau itu ditangkap atau menyerahkan diri dengan deal tertentu. Kita lihat saja nanti apa yang terjadi," ujarnya.

JAKARTA - Partai Demokrat (PD) tidak khawatir citranya bakal menurun dengan tertangkapnya istri M Nazaruddin, Neneng Sri Wahyuni oleh Komisi Pemberantasan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News