Neraka 30 Detik Terakhir

Neraka 30 Detik Terakhir
Fransesco Totti. Getty Images

ROMA - AS Roma tampaknya sudah akan berpesta, meraup tiga angka penuh melawan tim papan bawah Sassuolo di Olimpico semalam (10/11). Namun, kegembiraan Roma rusak, menjadi kesedihan mendalam pada menit akhir injury time.

    

Memasuki injury time menit keempat, Roma masih unggul 1-0 lewat gol bunuh diri Alessandro Longhi pada menit ke-19. Namun, Sassuolo secara heroik mampu menyamakan kedudukan pada 30 detik sebelum peluit panjang berbunyi. Tendangan keras kaki kiri Domenico Berardi dalam kotak penalti membuat fans hati Roma hancur berkeping-keping.

    

Hasil seri tersebut memang sangat disesali oleh seluruh penggawa Roma yang kembali tampil tanpa sang kapten Francesco Totti yang cedera. Sebab tambahan satu angka membuat Roma mengumpulkan 32 poin.

    

Artinya, jika ada pemenang antara Juventus atau Napoli yang berduel dini hari tadi maka Roma hanya unggul satu poin saja. Roma memang tidak pernah terkalahkan (sepuluh menang dan dua seri).

    

ROMA - AS Roma tampaknya sudah akan berpesta, meraup tiga angka penuh melawan tim papan bawah Sassuolo di Olimpico semalam (10/11). Namun, kegembiraan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News