Nerazzurri Terancam Eksodus Pemain

Nerazzurri Terancam Eksodus Pemain
Nerazzurri Terancam Eksodus Pemain
MILAN - Selepas kepergian Leonardo ke Paris Saint-Germain, sejumlah pemain kabarnya bakal menyusul hengkang dari Inter Milan. Masalahnya, mereka adalah para pemain kunci di Inter, seperti Lucio, Samuel Eto'o, dan Wesley Sneijder.

Situasi yang bikin pening kepala Presiden Inter Massimo Moratti. Bahkan, untuk Lucio, tawaran resmi sudah dilayangkan klub Spanyol Malaga. "Semua orang tahu kalau kami sudah mendapat tawaran dari Malaga," jelas Sandro Becker, agen Lucio, seperi dikutip Tribalfootball.

Hanya, hingga sekarang belum ada jawaban pasti dari Inter maupun Lucio. "Lucio butuh waktu menikmati liburan musim panasnya dan bersiap untuk membela Brazil pada Copa Amerika," lanjut Becker.

Namun, Becker tidak buru-buru menampik tawaran itu. "Lucio pemain hebat dan banyak klub yang tertarik, kami memperhatikannya. Tapi, kami hanya akan membicarakannya setelah Copa Amerika berakhir," lanjut Becker.

MILAN - Selepas kepergian Leonardo ke Paris Saint-Germain, sejumlah pemain kabarnya bakal menyusul hengkang dari Inter Milan. Masalahnya, mereka

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News