NESCAFE Ice Roast Hadir dengan 100 Persen Biji Kopi Robusta

NESCAFE Ice Roast Hadir dengan 100 Persen Biji Kopi Robusta
Nescafe Indonesia merilis Nescafe Ice Roast di Pertapora 2024. Foto: Nestle

jpnn.com, JAKARTA - NESCAFE Indonesia meluncurkan inovasi terbaru yaitu NESCAFE Ice Roast, yang terbuat dari 100 persen biji kopi robusta.

Produk baru itu menawarkan cara praktis untuk menikmati Ice Americano ala kafe, hanya dengan melarutkan bubuk kopi dalam air dingin lalu siap diminum.

Business Executive Officer Coffee PT Nestle Indonesia, Sherif Hani, menjelaskan, “Kopi kini bukan sekadar minuman, tetapi juga pelengkap aktivitas harian yang mendukung produktivitas."

"Dalam menghadapi kehidupan yang makin cepat, kami berinovasi untuk memastikan NESCAFE Ice Roast tetap relevan dan tetap bisa menghargai momen istirahat di tengah padatnya aktivitas," kata Sherif dalam keterangannya, Selasa (8/10).

Tahun ini, NESCAFE Indonesia berkolaborasi dengan Festival Musik Pestapora sebagai Official Coffee Partner, yang berlangsung September lalu di Jakarta International Expo (JIEXPO), Jakarta.

Direktur Boss Creator dan Co-Founder Pestapora, Riandika Winandatama menambahkan bahwa NESCAFE telah menghadirkan nuansa yang berbeda.

"Kehadiran NESCAFE Ice Roast menambah keseruan dan semangat bagi pencinta musik yang datang ke Pestapora," ungkapnya.

Di Pestapora 2024, pengunjung meracik NESCAFE Ice Roast rasa Ice Americano, di area self-station yang tersedia di booth NESCAFE.

NESCAFE Indonesia meluncurkan inovasi terbaru yaitu NESCAFE Ice Roast, yang terbuat dari 100 persen biji kopi robusta.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News