Nesta Harus Absen Tiga Pekan

Nesta Harus Absen Tiga Pekan
Nesta Harus Absen Tiga Pekan
MILAN - Badai cedera yang menerpa AC Milan terus berlanjut. Itu menyusul cedera dislokasi bahu Alessandro Nesta saat membela Rossoneri, julukan Milan, menghadapi Cesena di San Siro, kemarin dini hari (24/1). Cedera itu memaksanya absen dalam tiga pekan ke depan.

"Saya yakin Nesta akan absen dalam dua atau tiga pekan ke depan dan dia tidak bisa diturunkan dalam enam atau tujuh pertandingan," kata Adriano Galliani, wakil presiden Milan, seperti dilansir Soccernet.

Bek gaek itu bakal absen ketika Milan melakoni perempat final Coppa Italia melawan Sampdoria, besok dini hari. Selain itu, dia juga akan absen dalam pertandingan di Serie A Liga Italia melawan Catania, Lazio, Genoa, dan Parma.

Nesta juga kemungkinan absen dalam laga first leg babak 16 besar Liga Champions melawan Tottenham Hotspur pada 15 Februari nanti. Dia baru bisa bermain pada second leg. "Kami harap penyembuhannya berjalan lancar," kata Galliani.

MILAN - Badai cedera yang menerpa AC Milan terus berlanjut. Itu menyusul cedera dislokasi bahu Alessandro Nesta saat membela Rossoneri, julukan Milan,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News