Nets Hancurkan Rockets dan Bertabur Rekor

Nets Hancurkan Rockets dan Bertabur Rekor
Pemain Brooklyn Nets Paul Pierce berusaha melewati penggawa Rockters Omri Casspi (18) dan Chandler Parsons (25). FOTO: AP

jpnn.com - BROOKLYN - Tren kemenangan Brooklyn Nets terus berlanjut. Terbaru, Nets sukses menjungkalkan Houston Rockets dengan skor telak 105-96 dalam laga yang dilangsungkan di Barclays Center, Rabu (2/4) WIB.

Itu merupakan kemenangan ke-14 secara beruntun di kandang. Bagi Nets, itu adalah rekor terpanjang dalam sejarah klub. Selain itu, rentetan kemenangan tersebut juga merupakan rekor kandang terbaik di NBA musim ini.

Namun, yang paling penting, kemenangan itu mengakhiri kutukan Nets atas Rockets. Itu adalah kemenangan pertama Nets ketika bersua Rockets dalam sebelas tahun terakhir. Kali terakhir Nets menang atas Rockets ialah pada 31 Maret 2003 silam.

Kemenangan itu tak lepas dari performa hebat Joe Johnson yang membukukan 32 poin. Selain itu, Shaun Livingston juga tampil bagus dengan 17 angka. Dengan kemengan itu, Nets membukukan rekor 40-33.

“Kami hanya terus berjuang untuk menjaga kandang kami. Mereka datang kemari dan kami mencoba untuk memberikan mereka kekalahan,” terang Livingston sebagaimana dilansir laman ESPN.

Di kubu Rockets, James Harden menjadi pemain tersubur dengan koleksi 26 angka. Itu merupakan kekalahan kedua secara beruntun bagi Rockets. Dengan hasil itu, Rockets kini membukukan rekor 49-24. (jos/jpnn)


BROOKLYN - Tren kemenangan Brooklyn Nets terus berlanjut. Terbaru, Nets sukses menjungkalkan Houston Rockets dengan skor telak 105-96 dalam


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News