Mobil Baru

New Honda Odyssey Tampil Stylish Harga Mulai Rp 720 Juta

New Honda Odyssey Tampil Stylish Harga Mulai Rp 720 Juta
Peluncuran MPV terbaru Honda Odyssey di Jakarta

jpnn.com, JAKARTA - Segmen Multi Purpose Vehicle (MPV) premium kembali diramaikan lewat penampilan baru Honda Odyssey. Berbekal ubahan minor, PT Honda Prospect Motor (HPM) membanderolnya dari Rp 720-723 juta.

Ubahan yang dilakukan tidak saja pada sisi eksterior tapi juga menjalar ke interior. Sehingga tampilan Odyssey terbaru diklaim lebih stylish dan dinamis.

"Honda Odyssey terbaru dirancang sebagai sebuah model dengan karakter unik yang tidak dimiliki mobil lain di kelasnya," kata Takehiro Watanabe, President Director PT Honda Prospect Motor saat peluncuran, Kamis (1/3).

Mulai dari bagian eksterior, tambahan aksen chrome di bumper dan grille, serta kesan mewah lewat lower garnish. Untuk memperkuat karakter premium, Odyssey ditanamkan pelek 17 inchi.

Masuk ke dalam kabin, MPV andalan Honda ini boleh berbangga karena disematkan premium cradle seat dan ottoman pertama di dunia.

Honda juga menyegarkan desain armrest dan sandaran kepala lebih lebar, agar kenyamanan penumpang dan pengemudi tetap terjaga.

Sementara suplai tenaga, New Odyssey masih didukung mesin 2.4 liter i-VTEC yang menyalurkan tenaga sebesar 174 Hp dan torsi 225 Nm, lewat transmisi CVT. (mg8/jpnn)


New Honda Odyssey hadir di Indonesia dengan tampilan lebih stylish dan dibanderol dari Rp 720 juta


Redaktur & Reporter : Rasyid Ridha

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News