New York Knicks Alami Krisis

New York Knicks Alami Krisis
New York Knicks Alami Krisis

jpnn.com - NEW YORK-Mimpi buruk menghampiri New York Knicks awal musim ini. Diprediksi akan tetap berada di orbit atas, Knicks ternyata hancur-hancuran dengan menderita sembilan kekalahan beruntun.

Kemarin WIB (2/12) bermain di depan hampir 20 ribu penonton yang menyesaki bangku stadion legendaris Madison Square Garden New York, Knicks kalah tipis melawan New Orleans Pelicans 99-103.

Kekalahan tersebut sangat menyakitkan. Inilah sejak 2006, Knicks mengalami rentetan sembilan kekalahan beruntun. Kandas tujuh kali di kandang secara beruntun juga adalah yang terpanjang bagi Knicks sejak tim ini berdiri sejak 1946 silam.  

Selain itu, tidak ada tim NBA lain kecuali Knicks yang mengalami rangkaian hasil jelek sepanjang itu musim ini. Paling mentok adalah Philadelphia 76ers. Itupun mereka hanya menderita empat kekalahan beruntun.

Hasil buruk ini menjadikan Knicks sebagai tim dengan rekor menang-kalah paling buruk di wilayah timur (3-13). Itu sama dengan yang dibukukan tim miskin bintang Milwaukee Bucks. Secara keseluruhan, Utah Jazz menjadi tim dengan catatan menang-kalah paling jelek yakni 3-15.     

Entah apa yang terjadi dalam tubuh tim yang dimiliki taipan televisi kabel Amerika Serikat James Dolan itu. Secara materi di atas kertas, Knicks diperkuat banyak bintang.

Salah satu small forward tersubur di NBA Carmelo Anthony masih ada di tim ini. Begitu pula dengan nama-nama besar lain macam Amar'e Stoudemire, Metta World Peace, hingga J.R. Smith.

Melo-panggilan Carmelo Anthony mencoba mengurai permasalahannya. Dia mengatakan bahwa problem Knicks adalah soal komunikasi, tidak adanya hasrat untuk menang, hingga adanya krisis kepemimpinan.

NEW YORK-Mimpi buruk menghampiri New York Knicks awal musim ini. Diprediksi akan tetap berada di orbit atas, Knicks ternyata hancur-hancuran dengan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News