Newcastle United Mantap dengan Pasukan Lengkap

Newcastle United Mantap dengan Pasukan Lengkap
Newcastle United Mantap dengan Pasukan Lengkap
NEWCASTLE - Kemenangan pertama di Premier League sudah diraih Newcastle United saat mengalahkan West Bromwich 2-1 di St James Park pada Selasa lalu (28/10). Sepekan berlalu, The Magpies -julukan Newcastle- berpeluang membukukan kemenangan kedua beruntun.

Memang, lawan yang akan dihadapi Newcastle adalah Aston Villa yang secara kualitas lebih baik dibandingkan West Bromwich. Tapi, pelatih Newcastle Joe Kinnear tetap optimistis karena dia punya kartu truf dalam laga tersebut. Yakni, sang kapten tim Michael Owen.

Owen yang absen di tiga laga terakhir The Magpies sudah pulih dari cedera pangkal paha. Asa Kinnear makin mantap karena gelandang bertahan Nicky Butt juga kembali dalam skuad setelah bebas dari gangguan di engkelnya. Tuan rumah pun bakal tampil dengan skuad lengkap.

''Dengan skuad yang komplet, tidak ada alasan bagi kami tidak merengkuh kemenangan,'' koar pelatih berkebangsaan Republik Irlandia itu kepada Daily Star.

NEWCASTLE - Kemenangan pertama di Premier League sudah diraih Newcastle United saat mengalahkan West Bromwich 2-1 di St James Park pada Selasa lalu

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News