Neymar Bermain untuk Diri Sendiri

Neymar Bermain untuk Diri Sendiri
Neymar Bermain untuk Diri Sendiri
NEYMAR dianggap sebagai bintang yang akan bersinar pada Olimpiade 2012 London. Striker asal Brasil tersebut seringkali digadang-gadang publik negaranya sebagai tandingan bagi bintang Argentina Lionel Messi.

Bersama klubnya Santos, Neymar sudah menunjukkan sinar terangnya dengan kontribusi besar membawa klub yang pernah dibela legenda Brasil Pele itu sebagai juara Copa Libertadores 2011 serta tiga kali juara Campeonato Paulista.

Striker berusia 20 tahun itu juga pernah membawa Brasil menjuarai Piala Amerika Selatan Junior pada 2011 lalu. Sekarang di pundaknya dibebani ambisi membantu Brasil membawa pulang emas dari Olimpiade 2012.

Brasil mengawali petualangannya di Olimpiade 2012 dengan kemenangan 3-2 atas Mesir di Millennium Stadium, Cardiff, kemarin dini hari. Mereka memulai pertandingan dengan baik tetapi performanya jeblok di babak kedua.

NEYMAR dianggap sebagai bintang yang akan bersinar pada Olimpiade 2012 London. Striker asal Brasil tersebut seringkali digadang-gadang publik negaranya

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News