Neymar Diprediksi Bisa Gagal Seperti Ibra

Neymar Diprediksi Bisa Gagal Seperti Ibra
Neymar Diprediksi Bisa Gagal Seperti Ibra
MILAN- Kian banyak pihak yang meragukan performa Neymar bersama Barcelona di musim mendatang. Terbaru, mantan pelatih Real Madrid, Arrigo Sacchi menjadi pihak yang memprediksi bintang muda Brazil itu akan tenggelam di Barcelona.

Menurut Sacchi, bermain di Barcelona bukan hanya tentang kemenangan. Melainkan juga gaya bermain. Selain itu, hubungan dengan para pemain asli Spanyol yang mendominasi di skuad utama juga bakal memegang peranan penting.

“Saya tidak tahu bagaimana Neymar akan beradaptasi di Barcelona. Di Barcelona, gaya bermain lebih penting dari apapun. Kita semua akan menunggu dan melihat apakah Neymar akan melebur atau tidak,” terang Sacchi seperti dilansir laman Marca, Senin (22/7).

Pria berusia 67 tahun tersebut memberi contoh kegagalan Zlatan Ibrahimovic ketika membela Barcelona pada 2009 silam. Ketika itu, Ibrahimovic dianggap gagal total meski sanggup mencetak 16 gol dalam 29 pertandingan.

MILAN- Kian banyak pihak yang meragukan performa Neymar bersama Barcelona di musim mendatang. Terbaru, mantan pelatih Real Madrid, Arrigo Sacchi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News