Neymar Gunakan Jersey Peninggalan Alcantara

Neymar Gunakan Jersey Peninggalan Alcantara
Neymar Gunakan Jersey Peninggalan Alcantara
BARCELONA- Striker anyar Barcelona, Neymar, bakal mengenakan jersey bernomor punggung 11 peninggalan Thiago Alcantara. Kepastian tersebut terungkap dalam sesi pengumuman yang dilakukan di Nou Camp, Barcelona, Kamis (18/7).

Sebelumnya, mantan pemain Santos tersebut diprediksi bakal mengenakan jersey bernomor punggung tujuh. Nomor tersebut memang lowong setelah David Villa memilih hengkang ke Atletico Madrid.

Namun, ternyata Neymar memilih jersey yang ditinggalkan Alcantara. Seperti diketahui, Alcantara memang sudah dipastikan tidak akan berkostum Barcelona di musim mendatang. Pemain berusia 22 tahun tersebut hengkang ke Bayern Muenchen.

Tidak ada alasan pasti kenapa Neymar memilih nomor punggung 11. Namun, selama ini, pemain berusia 21 tahun tersebut memang cukup identik dengan jersey nomor 11. Ketika di Santos, pemain nyentrik tersebut juga mengenakan nomor itu.

BARCELONA- Striker anyar Barcelona, Neymar, bakal mengenakan jersey bernomor punggung 11 peninggalan Thiago Alcantara. Kepastian tersebut terungkap

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News