Neymar Makin Sulit ke Eropa

Neymar Makin Sulit ke Eropa
Neymar. Foto: Getty Image
UPAYA sejumlah klub kaya Eropa untuk mendatangkan Neymar bakal semakin sulit. Presiden klub Santos Luis Alvaro menyatakan, sedang melakukan pembicaraan untuk memperpanjang kontrak dengan Neymar hingga 2014.

Pemain dengan nama lengkap Neymar da Silva Santos Junior itu  merupakan pemain terbaik Amerika Selatan saat ini. Ia banyak diminati oleh klub-klub raksasa Eropa, di antaranya adalah FC Barcelona dan Real Madrid.

Saat diwawancarai reporter Brazil, Alvaro mengklaim Neymar akan tetap tinggal di Santos. "Kami sudah melakukan pembicaraan tentang adanya kemungkinan kesepakatan baru dengan Neymar. Ini adalah mimpi untuk mempertahankan Neymar di sini," kata Alvaro seperti dilansir oleh Soccerway, Jumat (25/1).

Alvaro menyatakan sudah menyiapkan gaji tinggi untuk pesepakbola berumur 20 tahun tersebut. "Saya pikir Neymar akan gembira dengan gaji tingginya, dia pantas mendapatkannya," ujar Alvaro. (abu/jpnn)

UPAYA sejumlah klub kaya Eropa untuk mendatangkan Neymar bakal semakin sulit. Presiden klub Santos Luis Alvaro menyatakan, sedang melakukan pembicaraan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News