Ngamar di Wisma, Kakek Ditemukan Tewas

Ngamar di Wisma, Kakek Ditemukan Tewas
Ngamar di Wisma, Kakek Ditemukan Tewas
KOTA - Tahruddin Chaniago (60), warga Jalan Sukarno Hatta, Gang Damai No 17, Kelurahan Tangkerang Barat, Kecamatan Marpoyan Damai, ditemukan tak bernyawa di dalam kamar Wisma Riki Indah Pelita, Jalan Sukarno Hatta, No 206, RT 02/RW 16, Kelurahan Maharatu, Kecamatan Marpoyan Damai, Rabu (27/9) pagi.

Jasad lelaki tua itu ditemukan oleh tukang cuci yang bekerja di sana. Dari informasi yang beredar, korban sempat bersama seorang wanita saat masuk ke dalam wisma sehari sebelumnya.

Ningsih (47), tukang cuci yang pertama kali menemukan jenazah Taharuddin di kamar No 22 lantai 2 wisma tersebut mengatakan bahwa saat itu dia curiga, karena penghuni kamar itu tidak keluar dari kamar sejak masuk, Selasa (26/9) siang sekitar pukul 14.30 WIB.

"Saya heran, saat saya lewet di depan kamarnya saat pergantian sift, saya coba intip dari jendela. Saya lihat dia terbaring tak bergerak di lantai kamar, karena curiga saya langsung lapor sama bos. Saya bilang bahwa tamu kamar 22 itu orangnya nggak keluar-keluar," jelas Ningsih.

Endang (45), pemilik wisma yang dilapori ada hal yang mencurigakan, langsung memeriksa ke atas."Kita coba ketuk, tapi tidak dijawab. Lalu saya coba buka pintu, ternyata tidak dikunci. Setelah saya masuk, saya lihat ia sudah kaku," urai biasa disebut Bunda.

KOTA - Tahruddin Chaniago (60), warga Jalan Sukarno Hatta, Gang Damai No 17, Kelurahan Tangkerang Barat, Kecamatan Marpoyan Damai, ditemukan tak

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News