Ngejar Pengendara, Polisi Terbakar

Senggolan, Jatuh, Dua Motor Kobong

Ngejar Pengendara, Polisi Terbakar
Ngejar Pengendara, Polisi Terbakar
SEMARANG -- Ini peringatan buat polisi lalu lintas agar tetap hati-hati saat mengejar pengguna jalan. Di Semarang, Minggu pagi kemarin dua motor ( motor polisi dan motor yang dikejar)  terbakar.

Itu setelah polisi memepet motor pengendara lalu senggolan terjatuh. Entah bagaimana, dua motor yang sama-sama jatuh itu terbakar. Polisi yang kejepit motor terbakar kakinya. Yang dikejar lecet-lecet.

Ini membuat warga sekitar Jalan Kompol Maksum Semarang gempar, Minggu (28/10) pagi sekitar pukul 08.30.  Motor Yamaha Mio  H 4489 PZ, yang dikendarai Esti Murjiati dan Wiwik Murfitaningrum terbakar setelah dikejar Polisi lalu lintas. Petugas Satlantas itu terbakar kakinya, sementara dua pengendara sepeda motor menderita luka ringan.

Informasi Jateng Pos (Grup JPNN) menyebutkan, dua wanita itu awalnya mengendarai sepeda motor di traffict light daerah Milo. Dari belakangnya, seorang polisi mengejar menggunakan sepeda motor Byson. Dua wanita yang berboncengan itu dipepet polisi hingga terjatuh. Tidak diketahui darimana sumbernya, tiba-tiba motor terbakar.

SEMARANG -- Ini peringatan buat polisi lalu lintas agar tetap hati-hati saat mengejar pengguna jalan. Di Semarang, Minggu pagi kemarin dua motor

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News