Ngeri..Hot Mom Cantik ini Ngaku Jadi Preman Saat SMA

Ngeri..Hot Mom Cantik ini Ngaku Jadi Preman Saat SMA
Olla Ramlan/ Dok JPNN

jpnn.com - JAKARTA - Artis cantik Olla Ramlan ikut berkomentar mengenai hari ibu, yang jatuh pada hari ini. Banyak hal yang diajarkan sang bunda kepada Olla semasa kecil. Salah satunya yakni, agar dirinya menjadi perempuan yang kuat dan tidak cengeng.

Hebatnya, meski Olla terlibat pertengkaran di kelas. Sang mama tidak memarahinya. Saat masih duduk di bangku SMP, Olla sempat menangis dan mengadu kepada ibunya lantaran dipukul oleh salah satu teman di kelasnya.

"SMP kan zaman lagi bandung-badungnya dulu, karena berantem sama temen, aku nangis. Ibuku jemput ke sekolah, sampai di rumah dia bilang. 'Kalau ada yang pukul kamu sekali, pukul balik dia dua kali'," kenang Olla di acara Morning Beibh, Selasa (22/12).

Sebagai perempuan harus bisa selalu menjaga diri. Pesan sakti sang bunda kala itu terus diingatnya sampai saat ini. "Yaudah pas begitu masuk SMA aku jadi preman," kata ibu dua anak ini. (chi/jpnn)


JAKARTA - Artis cantik Olla Ramlan ikut berkomentar mengenai hari ibu, yang jatuh pada hari ini. Banyak hal yang diajarkan sang bunda kepada Olla


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News