Nggak Usah Gengsi Beli Barang Second!

Nggak Usah Gengsi Beli Barang Second!
Ilustrasi fashion. Foto: Indopos/JPNN

jpnn.com, JAKARTA - Associate Country Manager Carousell Indonesia Olivia Lautner mengatakan, banyak keuntungan yang didapat dari membeli dan menjual barang preloved.

Menurutnya, konsumen bisa mendapatkan harga yang jauh lebih murah dari harga di toko.

Misalnya, barang di toko seharga Rp 500 ribu. Namun, jika barang preloved, konsumen bisa mendapatkan barang yang sama dengan harga setengahnya.

"Saat ini trennya orang ingin menggunakan barang branded dengan harga yang murah. Kami baru saja menggelar marketplace di Jakarta belum lama ini. Tapi kalau yang ketinggalan, bisa cek di aplikasi Carousell juga,” ujar Olivia beberapa waktu lalu.

Menurutnya, ajang Treasure Market mengajak para pengunjung untuk memberikan cinta baru kepada barang bekas, baik yang trendi hingga langka dengan harga terjangkau.

Dia menambahkan, dengan kemajuan fashion, lifestyle, vintage, hingga mainan yang terus meningkat, barang-barang preloved ke depan akan semakin banyak.

“Kami ingin menunjukkan bahwa barang-barang tidak terpakai seseorang dapat menjadi ‘harta’ yang berguna bagi orang lain,” imbuh dia. (ami)


Associate Country Manager Carousell Indonesia Olivia Lautner mengatakan, banyak keuntungan yang didapat dari membeli dan menjual barang preloved.


Redaktur & Reporter : Ragil

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News