Ngopi di Batam, Warga Singapura Tewas

Ngopi di Batam, Warga Singapura Tewas
Ngopi di Batam, Warga Singapura Tewas
BATAM - Sabtu bin Ali, 70, warga negara Singapura tewas usai meneguk kopi di kedai kopi Harum Wangi, Batuaji, Batam Kamis (28/4) sekitar pukul 19.15 WIB. Belum jelas tentang penyebab kematiannya, namun polisi menduga ia tewas karena serangan Jantung.

Informasi yang diperoleh Batam Pos (JPNN Group), kejadian itu terjadi tiba-tiba sesaat setelah Sabtu menikmati gado-gado dan meneguk secangkir kopi. Sabtu langsung jatuh terkapar hingga mengejutkan pelayan kedai dan pengunjung yang malam itu memenuhi kedai kopi tersebut.

Tewasnya Sabtu membuat kebingungan warga yang malam itu tengah santai. Saksi mata mengaku melihat Sabtu datang ke kedai Harum Wangi dalam keadaan sempoyongan. Setelah duduk, Sabtu sempat memesan gado-gado dan secangkir kopi. Usai makan, Sabtu juga sempat merokok.

Namun tak berapa lama, tiba-tiba ia lemas dan terkapar. Pemilik kedai pun sibuk mengangkat tubuh Sabtu yang terlihat lunglai tak berdaya. Bersama sekuriti, Sabtu dilarikan ke Rumah Sakit Charis Medika yang tak jauh dari kawasan Plaza Aviari.

BATAM - Sabtu bin Ali, 70, warga negara Singapura tewas usai meneguk kopi di kedai kopi Harum Wangi, Batuaji, Batam Kamis (28/4) sekitar pukul 19.15

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News