Nia - Ale Kompak Garap King

Nia - Ale Kompak Garap King
Nia Zulkarnaen dan Ale Sihalle. Foto. Afoez/JPNN
JAKARTA - Sudah lama tak muncul di media, rupanya aktris bertubuh semampai, Nia Zulkarnain sibuk membantu sang suami menggarap film layar lebar. Ya, Ari Sihasale kini jadi sutradara, dia meluncurkan film berjudul 'King'.“Kami berdua berusaha untuk saling melengkapi.. Ya, dimulai dari hal seperti ini,” ujar Ale—sapaan Ari Sihasale.

Beberapa hal yang bisa digarap bersama, kata Ale, antara lain tertukar pikiran dalam meramu film King agar bisa diterima dengan baik di masyarakat. Pasangan suami isteri selebriti ini berharap, film King bisa berkualitas melebihi film Denias. Film ini rencananya mulai produksi 6 Februari 2009 dengan bintang utama Wulan Guritno dan Ario Wahab.

“Ini kan cerita tentang menggalang prestasi. Kita angkat dari tema olahraga. Ketika orang sibuk menceritakan soal percintaan tok, kita berusaha mengetengahkan yang beda. Ya, biar ada nuansa eduatainment-nya, edukasi entertainment.. he..he..he..,” sahut Nia. Menurut dia, film-film yang harus disuguhkan sekarang ialah film bernuansa edukasi. “Kita ingin memiliki peran bagi bangsa ini. Selain berkarya, apa yang kita lakukan bisa lebih bermakna. Saya sangat senang karena semua pemain pendukung sudah menunjukkan semangatnya,” tukasnya.

Ale bercerita, film itu terinspirasi ketika dirinya memperhatikan kisah perjalanan hidup mantan atlit bulutangkis Liem Swie King. “Saya melihat sosok Liem yang penuh spirit luar biasa akan sangat baik jika ditiru oleh banyak orang. Semangat menjulang prestasi seperti ini yang harus terus digelorakan,” paparnya.(gus/fuz/jpnn)


JAKARTA - Sudah lama tak muncul di media, rupanya aktris bertubuh semampai, Nia Zulkarnain sibuk membantu sang suami menggarap film layar lebar.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News