Nia Paramitha Malu Gelar Resepsi Lagi

Nia Paramitha Malu Gelar Resepsi Lagi
Nia Paramitha Malu Gelar Resepsi Lagi
JAKARTA - Nia Paramitha mengaku sudah rujuk lagi dengan Gusti Randa. Bersama empat buah hati, mereka kini tinggal seatap di Depok. Menurut perempuan yang kini sedang sibuk dengan grup trio vokal Fatimah, keputusan itu membuatnya sangat bahagia.

"Ya, makin seru karena tinggal serumah. Ngumpul semua. Selama ini kan seperti kececer-cecer. Mas Gusti di mana, saya di mana. Kalau seperti ini, sudah keluarga lengkap. Ada ibu dan ayahnya serumah," kata Nia ditemui saat hadir di premiere film Kejar Daku, Jodoh Kutangkap di EX Plaza pada Selasa malam lalu (23/8).

Nia tidak mau menyebut siapa yang memulai inisiatif untuk kembali bersama. Hanya, menurut perempuan 33 tahun itu, kejadiannya sudah sekitar setahun lalu. Bersyukur bisa bersama, tetapi Nia mengungkapkan tidak berencana untuk mengadakan resepsi pernikahan lagi.

"Aduh nggak dan nggak harus seperti itulah, malu sudah tua. Nggak harus pakai begitu. Kan, sebelumnya kami pisah baik-baik dan bukan sesuatu yang wah. Kami sudah tua. Biar kami berdua dan keluarga saja yang tahu," ujar perempuan yang namanya melejit setelah bermain di sinetron Lupus itu.

JAKARTA - Nia Paramitha mengaku sudah rujuk lagi dengan Gusti Randa. Bersama empat buah hati, mereka kini tinggal seatap di Depok. Menurut perempuan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News