Nia Ramadhani Dilarang Suami Main Sinetron

Nia Ramadhani Dilarang Suami Main Sinetron
Nia Ramadhani Dilarang Suami Main Sinetron
SETELAH resmi menjadi keluarga Bakrie. Nia Ramadhani harus memendam hasratnya untuk kembali ke panggung hiburan. Sang suami, Ardi Bakrie melarangnya untuk menerima tawaran akting main sinetron.

"Saya tidak pernah melarang apa yang dia lakukan. Tapi sinetron itu jadwalnya masih loncat-loncat. Saya bilang, kalau dilanjutkan bisa merusak rumah-tangga," ucap Ardi di Hotel Nikko, Jakarta Pusat.

Bukan lantaran takut rumah tangganya berantakan. Namun menurutnya, menjadi ibu rumah tangga itu tidaklah mudah. "Konflik dalam rumah tangga itu akan selalu ada. Tapi cukup di internal keluarga saja, diselesaikan di dalam keluarga jangan sampai keluar. Kami sama-sama mengalah dan saling mencari jalan keluarnya jika sedang ada konflik," jelasnya.

Ardi mengakui, banyak perbedaan yang ia alami setelah resmi menjadi kepala keluarga. Mulai dari pekerjaan hingga tanggungjawab yang besar. "Perbedaan setelah menikah? kerjaan jadi tambah banyak. Ada  tanggungjawab yang lebih besar. Kewajiban dan jadi lebih fokus memikirkan keluarga ke depannya," terangnya.

SETELAH resmi menjadi keluarga Bakrie. Nia Ramadhani harus memendam hasratnya untuk kembali ke panggung hiburan. Sang suami, Ardi Bakrie melarangnya

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News