Nicky Butt Bantu Latih Tim Reserves

Nicky Butt Bantu Latih Tim Reserves
Nicky Butt Bantu Latih Tim Reserves
NICKY Butt kembali ke Manchester United. Tetapi, jebolan akademi United seangkatan dengan Paul Scholes, David Beckham, dan Gary Neville, tersebut bukan datang untuk menjadi pemain, melainkan memperkuat jajaran pelatih United.

Mantan pemain yang mencatat 387 penampilan membela United sebelum pindah ke Newcastle United pada 2004 lalu itu telah memperoleh lisensi pelatih. Makanya, dia bisa membantu pelatih tim Reserves United Warren Joyce, sebelum nantinya meniti karir sendiri.

"Nicky akan bekerja dengan tim reserves. Dia telah mendapatkan lisensi pelatih dan hanya butuh tambahan pengalaman bersama kami. Jadi, di sini dia akan mendapatkan segala peluang untuk meniti karir kepelatihan," kata Sir Alex Ferguson, manajer United, seperti dikutip Goal.

"Dia memiliki beberapa peluang untuk mengambil pekerjaan di tempat lain, tetapi dia memilih kembali mendatangi lokasi latihan kami. Kami senang dengan kehadirannya. Saya tidak tahu untuk jangka panjang atau tidak, apapun dia akan membantu pemain muda kami," kata Fergie, sapaan Ferguson.

NICKY Butt kembali ke Manchester United. Tetapi, jebolan akademi United seangkatan dengan Paul Scholes, David Beckham, dan Gary Neville, tersebut

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News