Nicole Kidman Dapat Lawan Main Sepadan

Nicole Kidman Dapat Lawan Main Sepadan
Nicole Kidman Dapat Lawan Main Sepadan
LONDON – Bagi Nicole Kidman, mendapatkan lawan main yang memiliki tinggi badan lebih tinggi daripada dirinya tidak mudah. Dengan tinggi hampir 1,8 meter, aktris asal Australia tersebut terbiasa mendapatkan lawan main yang lebih pendek. Mulai Tom Cruise dalam Eyes Wide Shut, Ewan McGregor di Moulin Rouge, atau Jude Law dalam Cold Mountain.

Namun, sekarang ibu satu anak itu sudah menemukan ”jodohnya”. Yakni, pemeran utama pria dalam film terbarunya, Australia, Hugh Jackman. Bagi istri penyanyi country Keith Urban itu, Jackman menjadi jawaban dari mimpi-mimpinya. ”Jackman membuat saya merasa mungil,” ujarnya merujuk tinggi Jackman yang mencapai 2,4 meter. ”Sering saya bekerja dengan lelaki yang lebih pendek daripada saya. Jadi, bisa mendapatkan lawan main yang sepadan, bahkan lebih tinggi, sangat menyenangkan,” tambahnya.

Sewaktu kecil, mantan istri Cruise itu memang sering diejek karena tingginya di luar batas kewajaran. Bahkan, tinggi tubuhnya tersebut menguburkan cita-citanya menjadi aktris. ”Orang tua saya berkata, saya bakal lebih tinggi daripada pemeran utama pria. Dan saya pikir, lebih baik menjadi penulis saja,” ungkapnya seperti dikutip Daily Mail Rabu (24/12).

Tak hanya lelaki di layar film yang kerap lebih pendek. Beberapa pria yang menjalin kasih dengan Kidman, termasuk mantan suami dan suaminya saat ini, lebih imut dibandingkan dirinya. Tinggi Cruise ”hanya” 1,67 meter dan Urban lebih tinggi, 1,8 meter. (tia)

LONDON – Bagi Nicole Kidman, mendapatkan lawan main yang memiliki tinggi badan lebih tinggi daripada dirinya tidak mudah. Dengan tinggi hampir


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News