Nigeria Yakin Bakal Mengejutkan

Nigeria Yakin Bakal Mengejutkan
Nigeria Yakin Bakal Mengejutkan
WINDHOEK-Nigeria memasang target minimal lolos ke semifinal Piala Konfederasi 2013. Meski tergabung dengan raksasa Eropa Spanyol dan kampiun Amerika Latin Uruguay di grup B yang juga berisikan Tahiti, tim asuhan Stephan Kensi yang kemarin tiba di Brasil tersebut yakin bisa menghadirkan kejutan.

Nigeria, pada Februari lalu secara mengejutkan menjadi juara Piala Afrika 2013. Padahal, tim berjuluk Elang Super itu mayoritas berisikan  para pemain muda miskin pengalaman. Kenshi juga tidak banyak memanggil pemain yang berlaga di liga-liga Eropa.

Modal Joseph Yobo dkk sebelum ke Brasil tidak terlalu baik. Dalam empat pertandingan, Nigeria bermain seri tiga kali dan hanya meraih satu kali kemenangan.

Satu-satunya victory terjadi saat Nigeria memukul Kenya 0-1, tim yang secara kualitas berada jauh di bawah pada lanjutan kualifikasi Piala Dunia 2013, 5 Juni lalu.               

WINDHOEK-Nigeria memasang target minimal lolos ke semifinal Piala Konfederasi 2013. Meski tergabung dengan raksasa Eropa Spanyol dan kampiun Amerika

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News