Nikita Mirzani Ngaku Hanya Jambak Rambut

Nikita Mirzani Ngaku Hanya Jambak Rambut
Nikita Mirzani. Foto: Angger Bondan/Jawa Pos
JAKARTA -- Sidang lanjutan dugaan penganiyaan yang dilakukan artis seksi Nikita Mirzani kembali digelar di Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Selatan, Rabu (6/2). Sidang kali ini menghadirkan korban pemukulan, Olivia Maesandy dan Beverly Maesandy, serta tiga orang lainnya sebagai saksi.

Nikita pun membantah semua pernyataan Olivia yang mengatakan dirinya telah memukul Olivia dan Beverly pada saat peristiwa tersebut terjadi. Akan tetapi, Nikita mengakui kalau dirinya menjambak rambut korban pada saat itu.

"Ada yang bilang bolak-balik nampar, mukul lah. Niki enggak nampar mukul tapi kalau narik rambut, iya benar, karena refleks sudah banyak orang di sana," kata Nikita usai sidang ditemui di PN Jakarta Selatan, Selasa (6/2).

Ibu satu anak itu terheran-heran saat dirinya dituduh melakukan penganiyaan sampai menyeret-nyeret korban pada saat kejadian. Oleh karena itu, Nikita beropini kalau Olivia seperti orang yang senang disakiti. Sehingga, kata Niki, Olivia menuduh dirinya menyeret korban pada saat perkelahian itu terjadi.

JAKARTA -- Sidang lanjutan dugaan penganiyaan yang dilakukan artis seksi Nikita Mirzani kembali digelar di Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Selatan,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News