Nikita Willy Temui Ortu Diego

Nikita Willy Temui Ortu Diego
Nikita Willy Temui Ortu Diego
JAKARTA--Semakin intim secara fisik, Nikita Willy dan Diego Michiels mulai membina hubungan asmara mereka lebih serius lagi. Keduanya saling mengenalkan diri ke keluarga masing-masing. Berbekal semangat ‘45, Nikita sampai mengunjungi langsung Annet Kloppenburg, ibunda Diego di Belanda. Sebagai bukti atau sengaja pamer, Diego memajang foto kedua wanita yang dicintainya itu di twitter. “My mom and my lady @nikitawilly_24,” kicau pemain bola itu.

Dalam foto tersebut, Annet merangkul Nikita dengan akrab. Terlihat pula foto Diego di dinding rumahnya. “I Left my heart in Holland,” kicau Nikita.

Nikita dan Diego memang sedang berlibur romantis keliling Eropa. Liburan plus kencan ini kado dari Diego buat Nikita yang beberapa waktu lalu ulang tahun. Selain mampir ke Belanda, keduanya juga ke kota cinta, Paris. Nikita ikut pajang foto lagi mesra sama Diego di Menara Eiffel.

Bertemu dengan keluarga Diego, rupanya cukup membuat Nikita senang dan terharu. "Seru sih, Diego juga kangen-kangenan sama keluarganya, soalnya kan sudah satu tahun nggak ketemu," sambungnya.

JAKARTA--Semakin intim secara fisik, Nikita Willy dan Diego Michiels mulai membina hubungan asmara mereka lebih serius lagi. Keduanya saling mengenalkan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News