Niko Kovac: Kroasia Lebih Kuat dari Islandia

Niko Kovac: Kroasia Lebih Kuat dari Islandia
Pelatih Kroasia, Niko Kovac. Getty Images

jpnn.com - ZAGREB - Perang urat syaraf terus dilancarkan Kroasia ketika menjamu Islandia di leg kedua play off Piala Dunia di Zagreb, Rabu (20/11) dini hari WIB. Pelatih Kroasia, Niko Kovac optimistis anak asuhnya bisa menekuk Islandia.

Berbekal hasil imbang tanpa gol di leg pertama, tugas Kroasia untuk lolos ke Piala Dunia memang lebih ringan. Mereka hanya perlu menang sebiji gol untuk menggenggam tiket ke pesta sepakbola empat tahunan itu.

"Kami menjalani pertandingan kedua di depan publik sendiri. Kami berharap bisa mendapat hasil bagus untuk lolos Piala Dunia. Saya pikir, Kroasia lebih kuat dan berkualitas dibanding Islandia," terang Kovac sebagaimana dilansir laman Goal.

Pelatih berusia 42 tahun tersebut menambahkan, Kroasia sudah paham dengan karakter bermain yang ditunjukkan Islandia. Hal itu membuat optimisme Kovac semakin membuncah.
"Kami sudah tahu bagaimana cara bermain Islandia. Saya yakin, kami akan menguasai pertandingan nanti," tambah Kovac.

Kovac semakin optimistis setelah melihat performa anak asuhnya di pertandingan pertama. Menurut Kovac, armadanya tampil hebat meski bermain di kandang Islandia.

"Islandia terus menekan kami di babak kedua. Tapi kami menciptakan banyak peluang. Sayangnya, kami tak bisa mencetak gol. Saya pikir, hasil imbang tanpa gol sudah bagus," tegas Kovac. (jos/jpnn)


ZAGREB - Perang urat syaraf terus dilancarkan Kroasia ketika menjamu Islandia di leg kedua play off Piala Dunia di Zagreb, Rabu (20/11) dini hari


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News