Nil Maizar Dikabarkan Gantikan Rahmad Darmawan

Nil Maizar Dikabarkan Gantikan Rahmad Darmawan
Nil Maizar Dikabarkan Gantikan Rahmad Darmawan

jpnn.com - MALANG - Arema bakal mendapatkan pelatih lokal yang tak kalah kualitasnya dengan Rahmad Darmawan. Kemarin (30/10), mantan pelatih timnas dan Seman Padang FC Nil Maizar dikabarkan segera merapat ke Malang. Kini manajemen Arema dan pihak Nil Maizar tengah melakukan negosiasi nilai dan durasi kontrak. 

Ketika dikonfirmasi terkait kabar tersebut, CEO Arema Cronus Iwan Budianto tak menampiknya. mantan asisten manajemen timnas senior itu mengaku semua pelatih masih berpeluang untuk menjadi pelatih kepala Arema musim depan. 

"Pokoknya semua masih berpeluang. Yang penting Aremania tidak perlu khawatir. Ibaratnya Arema ini gadis cantik yang didekati banyak pria," kata dia. 

Masuknya nama pelatih 43 tahun itu sekaligus meramaikan bursa pelatih tim berjuluk Singo Edan itu. Sebelumnya sudah ada dua nama pelatih yang disebut-sebut menangani Arema musim depan. Mereka adalah asisten pelatim timnas U-23 Aji Santoso dan pelartih klub India East Bengal, Marcos Antonio Falopa. (iw/fir)

Berita Selanjutnya:
Jacksen Asah Lini Depan

MALANG - Arema bakal mendapatkan pelatih lokal yang tak kalah kualitasnya dengan Rahmad Darmawan. Kemarin (30/10), mantan pelatih timnas dan Seman


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News