Nilai Transaksi IIMS 2012 Lampaui Rp 3,5 Triliun

Nilai Transaksi IIMS 2012 Lampaui Rp 3,5 Triliun
Nilai Transaksi IIMS 2012 Lampaui Rp 3,5 Triliun
JAKARTA - Ajang pameran otomotif terbesar di Indonesia, Indonesia International Motor Show (IIMS) 2012, berakhir hari ini (30/9). Dalam sepuluh hari penyelenggaraan, jumlah pengunjung dan transaksi penjualan melebihi ekspektasi.

Ketua Panitia IIMS 2012, Johnny Darmawan mengatakan bahwa hingga tadi malam, jumlah pengunjung mencapai 320 ribu. "Tidak termasuk pengunjung gratis seperti undangan khusus panitia atau lainnya," ujarnya dalam closing ceremony di JI Expo Kemayoran, Jakarta, tadi malam.

Johnny mengaku terkejut dengan antusiasme masyarakat terhadap event tahunan yang sudah berlangsung 20 kali itu. Pria yang juga presiden direktur PT Toyota Astra Motor (TAM) tersebut pun jadi kian optimistis target 350 ribu pengunjung bisa terlampaui pada hari terakhir.

"Sekarang kan rata-rata pengunjung kalau weekend saja bisa 50 ribu. Senin saja kalau tahun lalu sekitar 14 ribu pengunjung, kali ini bisa sampai 22 ribu. Jadi, saya yakin targetnya tercapai," ucapnya.

JAKARTA - Ajang pameran otomotif terbesar di Indonesia, Indonesia International Motor Show (IIMS) 2012, berakhir hari ini (30/9). Dalam sepuluh hari

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News