Nina Agustina Berterima Kasih atas Dukungan Sukarelawan Rindu

Nina Agustina Berterima Kasih atas Dukungan Sukarelawan Rindu
Sukarelawan milenial pendukung Nina Agustina di Pilkada 2024. Foto: source for JPNN

jpnn.com - INDRAMAYU - Bupati Indramayu Nina Agustina menghadiri senam bersama warga dalam acara Indramayu Fiesta di Sport Centre Indramayu, Minggu (23/6).

Hadir dalam acara itu kelompok milenial pendukung Bupati Nina, yakni Relawan Milenial Nina Indramayu (Rindu).

Nina pun berterima kasih kepada sukarelawan Rindu yang sudah mau menjumpainya dan mendukungnya untuk kembali menjadi bupati pada Pilkada 2024.

Menurutnya dukungan dari para kaum milenial dan Gen-Z sangat penting. Karena merekalah yang nantinya akan meneruskan pemerintah Kabupaten Indramayu.

"Terima kasih banyak atas dukungannya dari pemuda-pemuda ini. Saya sangat senang dapat dukungan dari kaum milenial. Intinya juga mereka adalah generasi penerus saya, milenial," ujarnya.

Dia berharap sukarelawan mendoakannya bisa melakukan yang terbaik untuk Kabupaten Indramayu. Terlebih jika ia kembali terpilih sebagai Bupati Kabupaten Indramayu periode selanjutnya.

"Bantu saya, didoakan yang terbaik untuk Indramayu. Saya belum tahu nanti siapa lawannya. Saya sudah dapat surat tugas dari PDIP, tetapi siapa lawannya, saya enggak tahu," katanya.

Sementara itu, Ketua Sukarelawan Rindu, Ariq Rifqi Mustofa mengatakan, akan berusaha semaksimal mungkin untuk terus mendukung Nina Agustina kembali menjadi Bupati Indramayu.

Nina Agustina mengikuti senam bersama sukarelawan Rindu dan berterima kasih atas dukungannya.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News