No Liburan for Cinta

No Liburan for Cinta
Cinta Laura. Foto: Angger Bondan/Jawa Pos/JPNN.com
CINTA Laura Kiehl yang sedang kuliah di Columbia University, New York, baru saja pulang ke Indonesia untuk liburan musim panas. Namun, bukannya menikmati liburan dengan teman atau keluarga, cewek yang suka mencampur bahasa Indonesia dengan bahasa Inggris saat berkomunikasi itu justru menerima tawaran kerja program sahur Ramadan.

   

Bahkan, saat baru tiba di Jakarta, dia langsung syuting sebuah talk show. "Well, aku nyampe di Indonesia jam 1 pagi (pukul 01.00, Red), flight dari New York ke Bali. Karena di Bali tempat tinggal Mami sama Papi aku," katanya ketika ditemui di studio TransTV, Jakarta, Senin (8/7).

"Aku di Indonesia baru 15 jam. Very tired. Sampai sekarang belum tidur," lanjut pelantun tembang Tulalit tersebut.

   

Itu adalah kali pertama gadis kelahiran Quakenbrück, Jerman, 17 Agustus 1993, tersebut menerima tawaran acara sahur. Dia mengaku dulu sering menolak program sahur karena masih sekolah. Cinta takut kegiatan sekolahnya terganggu karena harus syuting dini hari. "Aku orangnya hard working, jadi nggak merasa terganggu liburannya," ujar Cinta dengan logat khasnya.

   

CINTA Laura Kiehl yang sedang kuliah di Columbia University, New York, baru saja pulang ke Indonesia untuk liburan musim panas. Namun, bukannya menikmati

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News