Noah Produksi Ulang 37 Lagu Peterpan

Noah Produksi Ulang 37 Lagu Peterpan
Noah sedang menggarap album baru yang istimewa. Foto: DOk JPNN

jpnn.com - GRUP band Noah yang digawangi Ariel, Uki, Lukman, David, dan Reza rupanya tengah menggarap satu album baru yang istimewa. Istimewa, karena dari 40 lagu yang akan diproses, 37 lagunya adalah lagu Peterpan.

"Kami lagi bikin satu album, isinya 40 lagu. Ada 37 lagu lama, tiga lagu baru," ungkap Ariel.

Ide pembuatan albumnya berangkat dari kebingungan orang. Menurutnya, banyak orang yang bilang lagu Mungkin Nanti dan Ada Apa Denganmu itu lagu Peterpan.

"Padahal kan bandnya sudah ganti nama," ulasnya pria yang kini dekat dengan artis Sophia Mueller itu. Selain itu, mantan kekasih Luna Maya itu menjanjikan akan memberikan sentuhan baru pada lagu-lagu lamanya.

Hanya saja, Noah tidak akan merombak habis setiap lagu-lagu tersebut. "Alasan kedua, mimpi setiap musisi bisa perbaiki recording mereka yang dulu. Selagi punya momen," bebernya.

Ariel mengakui, di awal recording, lagu-lagu sejumlah musisi biasanya dibuat dengan alat musik seadanya, ilmu musik yang dimiliki juga masih terbatas.

"Paling juga ilmu bermusik kami baru 10 persen paling, masih sedikit. Makanya kami mau keluarkan lagu dengan lebih bagus," ungkapnya.

"Tapi aransemen lagunya sebagaian besar tetap yang lama, takut berubah memorinya. Karena intro dan reff-nya punya memori tersendiri," sambung pelantun lagu Tak Lagi Sama ini.

GRUP band Noah yang digawangi Ariel, Uki, Lukman, David, dan Reza rupanya tengah menggarap satu album baru yang istimewa. Istimewa, karena dari 40

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News