Nomor Dua Mudahkan PKB Sosialisasikan Diri

Nomor Dua Mudahkan PKB Sosialisasikan Diri
Nomor Dua Mudahkan PKB Sosialisasikan Diri
JAKARTA - Partai Kebangkitan Bangsa mendapatkan nomor urut dua sebagai peserta Pemilihan Umum 2014. Ketua Umum DPP PKB Muhaimin Iskandar pun mengaku bersyukur partainya bisa mendapat nomor urut dua.

"Kita bersyukur, dua itu victory, memudahkan masyarakat untuk mengingat dan sekaligus memotivasi semua jajaran dari pusat hingga daerah untuk terus menggelorakan semangat," kata Gus Imin, Minggu (27/1), di Jakarta.

Ditambahkannya, simbol victory juga mengingatkan program Keluarga Berencana (KB) untuk meningkatkan kesejahteraan warga. "Keluarga Berencana itu dua anak cukup menuju sejahtera. Kalau untuk Indonesia sejahtera, jangan lupa pilih nomor dua," timpal Muhaimin yang juga Menteri Tenaga Kerja dan Transmigrasi itu.

Menurutnya, nomor urut PKB itu akan disosialisasikan seluas mungkin agar masyarakat makin mengenalinya. Harapannya, PKB bisa mendapat sebanyak mungki suara pemilih.

JAKARTA - Partai Kebangkitan Bangsa mendapatkan nomor urut dua sebagai peserta Pemilihan Umum 2014. Ketua Umum DPP PKB Muhaimin Iskandar pun mengaku

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News