Nomor Satu di Hari Natal

Everton v Chelsea

Nomor Satu di Hari Natal
Nomor Satu di Hari Natal
LIVERPOOL - Chelsea memburu kado Natal. Kado itu tak lain ambisi Chelsea memuncaki klasemen di matchday ke-18 Premier League. Kans tersebut terbuka lebar karena pimpinan klasemen Liverpool harus menjalani laga away lawan Arsenal di Emirates dini hari tadi WIB.

The Blues -julukan Chelsea- memang juga menjalani partai tandang ke Goodison Park, kandang Everton, dini hari nanti (siaran langsung ESPN-Aora pukul 03.00 WIB). Everton pun tak bisa dianggap enteng. Sebab, klub asal Merseyside itu kini menghuni peringkat ketujuh. Musim lalu, The Toffees -julukan Everton- finis terbaik di luar big four atau menempati posisi kelima.

Bermain tandang sekaligus menjadi nilai plus bagi Chelsea. Musim ini, The Blues mencatatkan rekor sempurna dari delapan laga. Belum lagi rekor pertemuan dengan Everton yang berpihak kepada Chelsea. Dengan hanya bermain seri dini hari nanti, Chelsea bakal mencatatkan laga ke-21 beruntun tak terkalahkan atas Everton sejak 2000. Catatan itu akan mengungguli koleksi 20 laga tak terkalahkan Manchester United atas Everton sejak 1995 hingga 2005.

"Saya yakin Chelsea akan berada di nomor satu saat Natal. Sebab, Arsenal bakal mengalahkan Liverpool dan kami menang di Goodison Park," ucap Frank Lampard, gelandang Chelsea, kepada Sunday Mirror.

LIVERPOOL - Chelsea memburu kado Natal. Kado itu tak lain ambisi Chelsea memuncaki klasemen di matchday ke-18 Premier League. Kans tersebut terbuka

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News